Selasa, 05 November 2013

Baju Koko Putih Polos


















Baju Koko Putih Polos 

Menyediakan baju koko putih polos bisa digunakan sebagai seragam majelis ta'lim maupun kelompok pengajian. Baju Koko Putih Polos dengan bahan katun yang lembut dan halus sehingga terasanya nyaman digunakan. Persediaan baju koko putih polos masih banyak jadi anda bisa memesan sebanyak yang dibutuhkan. Ukuran baju Mulai dari M sampai XL.

Baju Koko Putih Polos cocok digunakan saat ada pengajian atau pun ibadah sholat. agar ibadah kita bisa menjadi tenang dan khusyuk dengan memakai pakaian putih dan bersih. Baju Koko Putih Polos memang pas ketika anda gunakan dalam acara resmi maupun santai.

Baju Koko Putih Polos dari OSM dengan bordiran di area kancing dari atas sampai bawah dengan bordiran warna ke’emasan membuat baju koko ini terlihat istimewa dan bagus ketika digunakan. Ada saku pada bagian bawah di sebelah kiri dan kanan.  Baju Koko putih dengan bahan katun terbaik sehingga nyaman ketika digunakan. Baju koko ini bisa anda gunakan baik acara resmi maupun santai.



Diskripsi Produk
Kode :  OS – 10
Bahan Katun ( Lembut dan halus)
Size : M – XL
Harga Rp 130.000
Warna Putih (Bordir )
Saku di bawah kiri dan kanan

Cara Pemesanan
Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :
Kode , Nama Baju, Warna, Jumlah, Size, Nama Pemesan, Alamat Pengiriman

Contoh : OS – 10, Baju Koko Putih Polos OSM ,Putih, 1 pcs,  Size L, Andri S,  Ds. Kebontemu RT/RW 01 /02 Kec. Peterongan Kab. Jombang
Jawa Timur

Kirim ke Nomor : 081553250526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar