Jumat, 22 November 2013

Baju Koko Pria


Baju Koko Pria murah dan kualitas terbaik dari produk Al Fata. Baju Koko pria ini dengan motif kombinasi bordir pada bagian dada yang membuat Anda tampil lebih fras dan elegan.  Baju Koko memang banyak disukai oleh kaum pria dengan model terbaru dan modern. Baju Koko tidak hanya digunakan untuk beribadah tetapi juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dengan baju koko seorang pria akan terlihat begitu sempurna dari segi pakaian. Baju koko memang sesuai dengan karakter dan budaya negara Indonesia yakni masyarakat beragama Islam. Agama Islam menganjurkan bahwa untuk berpakaian haru menggunakan pakaian yang syar’i dan menutup aurat baik pria maupun wanita.

Cerminan dalam berpakaian merupakan cerminan dalam kepribadian Anda. Sehingga seseorang bisa ditebak dari segi pakaian yang mereka gunakan. Seseorang yang menggunakan Baju Koko akan terlihat orang yang selalu taat beragama dan senang melakukan kegiatan keagamaan. Dan biasanya setiap hari orang tersebut menggunakan pakaian baju koko.

Baju Koko Pria yang sesuai digunakan dengan melihat kondisi di suatu acara, jangan sampai ketika kita berpakaian bagus hanya untuk pamer atau riya’. Tetapi untuk menghargai diri dan orang lain disekitar Anda. Padahal seseorang muslim sangat dianjurkan untuk berpakaian bagus dan sopan. Dengan berpakaian sebagai seorang muslim harus wajib mematuhi jenis – jenis pakaian yang sesuai dengan agama Islam.

Grosir baju Koko Al Fata

Detail Baju KOKO Pria

Baju Koko Al Fata
Bahan Katun
Harga Rp 95.000
Warna : Merah Bata (Orange)
Size M, L, XL

CARA PEMESANAN

- Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :
Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman
- Contoh :  AF-15,  baju Koko Al Fata, M, 1 pcs,  Andri S,  Ds. Kebontemu RT/RW 01 /02 Kec. Peterongan Kab. Jombang
Jawa Timur

Kirim ke Nomor HP: 081553250526

* Tunggu balasan dari kami informasi ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer.
Terimakasih atas kunjungan dan pesanannya. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar