Jumat, 22 November 2013

Baju Koko hitam


Baju Koko Hitam  merupakan baju koko yang sangat digemari kebanyakan orang,  dengan warna yang tajam dan religius ketika digunakan bisa membuat Anda lebih percaya diri. Baju Koko warna hitam memang banyak di cari orang terutama dihunakan untuk beribadah maupun untuk berdakwah. Semua cocok menggunakan baju koko warna hitam baik orang yang berkulit hitam maupun berkulit putih. Kapan pun dan dimanapun baju koko warna hitam memang cocok digunakan.


Kebanyakan orang membeli baju koko hitam selain digunakan untuk ibadah juga bisa digunakan untuk Ta’ziah ke pemakaman orang yang meninggal. Selain itu baju koko hitam cocok dipadukan dengan setelan celana warna apapun. Dengan baju koko hitam ini mudah-mudahan iman dan ketakwaan kita bisa bertambah dan selalu ingat kepada Allah SWT.

Baju Koko Hitam ini juga bisa anda gunakan untuk pergi kantor, dengan tampilan yang gaya dan modis sehingga terlihat tidak ketinggalan zaman.  Baju Koko warna hitam bisa Anda pesan sebagai seragam untuk kantoran maupun perusahaan, karena stok baju koko warna hitam kami juga cukup banyak.
Cara Pemesanan baju koko hitam cukup mudah Anda tinggal sms nomor HP yang ada dibawah ini dan format sms yang ada dibawah ini, kemudian tungggu balasan dari kami untuk menginformasikan besar biaya yang harus ditransfer dan beserta biaya ongkos kirimnya di tanggung pemesan. apabila Anda kurang paham bisa melakukan tanya jawab melalui no HP tersebut.

Koko Al Fala Murah

Detail Produk Baju Koko Hitam
Baju Koko Al Fata
Bahan Katun
Harga Rp 95.000
Warna : Hitam
Size M, L, XL

CARA PEMESANAN

- Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :
Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman
- Contoh :  AF-11,  baju Koko Al Fata, M, 1 pcs,  Andri S,  Ds. Kebontemu RT/RW 01 /02 Kec. Peterongan Kab. Jombang
Jawa Timur

Kirim ke Nomor HP: 081553250526

* Tunggu balasan dari kami akan di informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer.
Terimakasih atas kunjungan dan pesanannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar